Lelang Jabatan di Pemkab Malra – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Lelang Jabatan di Pemkab Malra

LANGGUR,AE—Menindaklanjuti implementasi Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Maluku Tenggara dalam hal pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II dan pejabat struktural lainnya, maka akan digelar lelang jabatan.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Malra, Yunus Serang dalam kegiatan penyerahan SK CPNS Tahun 2015 di aula kantor Bupati Malra, belum lama ini.

Kata wabup, pengisian pejabat setara eselon II dan pejabat struktural lainya pada lingkup Pemkab Malra akan dilakukan uji kompotensi dan promosi secara terbuka sehingga setiap pemangku jabatan dan benar-benar memiliki kemampuan sesuai dengan tuntutan jabatan.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Malra, Petrus Beruatwarin mengakui untuk lelang terbuka jabatan di lingkup Pemkab Malra sementara diproses dengan dibentuknya tim seleksi yang melibatkan beberapa komponen dari unsur akademisi dan pemerintah daerah.

“Kita akan membentuk tim seleksi, jadi sementara kita jajaki kerjasama dengan universitas di pulau Jawa untuk dipakai untuk membantu seleksi,” jelas sekda. (SAT)

Most Popular

To Top