Messi Lebih Baik Absen di El Clasico – Ambon Ekspres
Olahraga

Messi Lebih Baik Absen di El Clasico

BARCELONA, AE.—Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat ini masih harus menepi lantaran mengalami cedera lutut sejak September. Diprediksi bisa akan kembali berlaga saat laga melawan Real Madrid, Dani Alves justru berharap yang sebaliknya.

Alves mengaku sangat mengharapkan Messi absen di laga bertajuk El Clasico tersebut. Dibanding kehadiran La Pulga –julukan Messi, pesepakbola 32 tahun itu lebih mengharapkan kehadiran pemain yang lain.

“Saya lebih memilih Superclasico tanpa Messi. Saya berharap Neymar bisa fit dan Messi tidak,” tutur Alves, seperti yang diberitakan Sportsmole, Kamis (15/10/2015).

Messi diakui Alves sebagai pemain terbaik dunia yang akan selalu mengancam permainan lawan dan membantu tim meraih kemenangan. Tapi khusus di laga kontra Madrid, pemain berkebangsaan Brasil itu berharap bisa lebih merasakan tantangan.

“Melawan Anda tanpa pemain terbaik di dunia, peluang Anda (memberikan tantangan ke Barca) bisa meningkat,” urai mantan pilar Sevilla itu.

Barca saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 15 poin. Azulgrana hanya kalah selisih gol dari El Real yang saat ini duduk di posisi dua.(WEB)

Most Popular

To Top