Jangan Remehkan United – Ambon Ekspres
Olahraga

Jangan Remehkan United

LIVERPOOL, AE.—Manchester United baru saja mempermalukan Everton dengan skor 3-0 di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2015 malam WIB. Menyorot performa dan hasil akhir yang ditorehkan, gelandang Ander Herrera pun meminta tim lawan untuk tidak meremehkan United.

Herrera turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tersebut, sementara sisanya dicetak oleh Morgan Schneiderlin dan Wayne Rooney. Herrera pun senang melihat Setan Merah sudah kembali ke performa terbaik.
“Jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa mengalahkan siapa saja.

Kami menunjukkan semua orang bahwa Manchester United ada di sini dan kami berjuang untuk segalanya,” tutur Herrera, seperti dimuat Goal, Minggu (18/10/2015).

Pesepakbola berpaspor Spanyol itu memuji bagaimana United bermain pada menit-menit awal pertandingan. Menurutnya, performa seperti itulah yang sudah lama ia tunggu.

“Ketika Anda kalah dengan cara saat kami melawan Arsenal, kami pun sudah tak sabar menantikan permainan seperti ini. Saya pikir 20 menit awal (pertandingan) berjalan fantastis dan seperti itulah cara kami bereaksi,” terang Herrera. (WEB)

Most Popular

To Top