Suzuki Perkenalkan New Ertiga Terbaru – Ambon Ekspres
Amboina

Suzuki Perkenalkan New Ertiga Terbaru

Ambon, AE.—Guna memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat dan pelanggan setia Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan New Ertiga baru. Kendaraan low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut makin mengerti kebutuhan keluarga Indonesia masa kini.

Kendati belum diluncurkan secara resmi dan menjadi satu-satunya LMPV paforit, PT. Tridharma Adigraha, secara resmi meluncurkan New Ertiga kepada masyarakat dan konsumen pecinta otomotif di indonesia khususnya di Maluku.

Manager PT. Tridharma Adigraha, Robert Tanamal mengatakan, peluncuran new ertiga merupakan upaya PT.ZIS untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Zusuki di indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan.

“Dari sisi produk, New ertiga, terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).

Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media,” ungkap Tanamal saat ditemui di sela-sela kegiatan peluncuran New Ertiga di lapangan Merdeka Ambon, Sabtu, (17/10).

Peluncuran New Ertiga tersebut dirangkai dengan kegiatan tahunan keluarga New Ertiga. ”Kegiatan ini kami melakukan panturing yang melibatkan peserta pengguna New Ertiga yang berada dalam Kota Ambon untuk melakukan konvoi bersama.

Adapula lomba irit bahan bakar, lomba anak-anak berupa lomba mewarnai, games keluarga serta peserta new ertiga juga akan di hibur dengan artis lokal maupun artis ibu kota,” kata Tanamal.

Kegiatan New Ertiga, kata Tanamal, suatu bentuk pengembalian terhadap pengguna New Ertiga konsumen suzuki sendiri. Kegiatan ini juga diharapkan mempererat kebersamaan keluarga pengguna suzuki New Ertiga. “Kami memberikan kesempatan kepada semua peserta yang hadir saat ini untuk mencoba langsung suzuki New Ertiga yang baru dilaunching,”katanya

Produk Suzuki New Ertiga yang baru dilaunching dari segi eksteriornya depan dan belakang berbeda konstruksi New Ertiga sebelumnya. “New Ertiga yang ada sekarang ini konstruksi eksteriornya sudah sangat elegan. Untuk konstruksi interior pun sudah mengalami perubahan pada warna kursi, stir bahkan ada fitur juga di bangku ketiga sekarang sudah bisa di lipat setengah-setengah,” sebutnya.

Kelebihan lain, New Ertiga terbaru sudah mengalami perubahan di ESCM dan gir nomor lima sehingga membuat suzuki New Ertiga sudah lebih irit lagi di bandingkan dengan Suzuki New Ertiga sebelumnya. Soal harga, Tanamal mengakui masih dapat dijangkau dengan kisaran harga dari Rp.200- 250 juta.

“Harganya masih terjangkau. Dan saya berharap dengan adanya acara ini, hubungan pengguna New Ertiga saling mengenal satu sama lain dan juga tidak kalah pentingnya kita juga bisa memperkenalkan produk kita kepada masyarakat kota Ambon,” pungkasnya. (SAT)

Most Popular

To Top