Pukul Wanita, Stenly Ditangkap – Ambon Ekspres
Metro Manise

Pukul Wanita, Stenly Ditangkap

AMBON, AE— Seorang warga Talake, Kecamatan Nusaniwe bernama Stenly Gaspersz terpaksa harus berurusan dengan hukum. Dia ditangkap polisi karena menganiaya seorang wanita. Kini kasus tersebut masih ditangani polisi dan pelaku sudah diinapkan di Rutan Polres Ambon.

Informasi dari Polres Ambon menyebutkan, aksi kekerasan yang dilakukan Stenly terhadap wanita yang juga salah satu mahasiswa Universitas Kristen Maluku (UKIM) ini terjadi pada Selasa (20/10) sekitar pukul 12.00 WIT.

Berdasarkan keterangan korban kepada Ambon Ekspres, tindakan kekerasan pelaku itu dilakukan dengan cara menampar korban. Padahal aksi itu dipicu hal sepele. Sebelumnya korban dan beberapa orang teman yang baru saja pulang kuliah hendak kembali ke kontrakannya dikawasan Talake.

Disitu ada sebuah lorong sempit, menuju kontrakan korban. Stenly saat itu mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan dilorong itu. Saat bersamaan datang seorang teman pelaku juga mengendarai sepeda motor sehingga korban dan beberapa orang temannya itu tidak dapat lewat. Kemudian mereka minta permisi kepada pelaku dan temannya itu untuk lewat.

Entah apa yang terjadi, pelaku tidak terima. Dia lantas menampar mahasiswi berusia 25 tahun tersebut. ”Padahal saya dan teman-teman cuma tegur dan meminta permisi lewat saja. Disitu dia (Stenly, red) marah dan langsung menampar saya dihadapan teman-teman saya. Saya ini kan perempuan tidak enak kalau saya ditampar di luar seperti itu. Apa pandangan orang terhadap saya?” kata korban diruangan SPK Polres Ambon saat melaporkan kejadian itu.

Setelah mendapat laporan, pihak kepolisiaan bergerak cepat. Mereka  menangkap pelaku dirumahnya dan langsung dibawa ke Polres Ambon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ”Kita dapat laporan tadi sekitar pukul 12.30 WIT. Setelah itu pelaku langsung kita amankan sekitar pukul 15.30 WIT. Sudah kita masukan dalam tahanan. Pelaku sudah mengakui perbuatannya,” kata salah satu anggota yang bertugas saat itu diruangan SPK. (ERM)

Most Popular

To Top