Kemenangan Arsenal Memakan Tumbal – Ambon Ekspres
Olahraga

Kemenangan Arsenal Memakan Tumbal

LONDON, AE.—Arsenal akhirnya mampu meraih kemenangan pertama di ajang Liga Champions usai menaklukan Bayern Munich 2-0, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Sayangnya, kemenangan krusial tersebut harus memakan “tumbal”.

Gelandang Aaron Ramsey adalah “tumbal” tiga poin pertama The Gunners di babak kualifikasi grup kompetisi kasta teratas Eropa tersebut. Ramsey dikabarkan mengalami hamstring, yang dialaminya usai berduel dengan David Alaba. Saat itu, ia pun diganti dengan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit 57.

“Dia (Ramsey) tidak apa-apa, tapi merasa sangat sakit. Dia berkata pada saya, dia mengalami cedera pada hamstringnya. Ini sesuatu yang cukup berat,” ungkap Wenger, seperti dimuat Goal, Rabu (21/10/2015).

Tak heran mengapa The Professor begitu menyesalkan cedera Ramsey. Sebab, meski belum diketahui berapa masa pemulihan, absennya pesepakbola berpaspor Wales itu akan menjadi kehilangan yang sangat besar, mengingat saat ini The Gunners tengah mencoba bangkit di ajang Liga Champions.

Belum lagi, Arsenal memiliki jadwal yang cukup berat di beberapa pekan ke depan. Akhir pekan ini Meriam London akan menghadapi Everton, sebelum menghadapi Sheffield Wednesday dan Swansea City. Setelah itu, London Merah harus bertandang ke kandang Bayern dan menghadapi Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur pada 8 November 2015. (WEB)

Most Popular

To Top