Kemenangan Liverpool atas Chelsea untuk Fan – Ambon Ekspres
Olahraga

Kemenangan Liverpool atas Chelsea untuk Fan

LONDON, AE.—Philippe Coutinho puas setelah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2015. Gelandang serang asal Brasil tersebut mendedikasikan gol-golnya untuk seluruh fan The Reds.

Liverpool berjaya di Stamford Bridge dengan kemenangan 1-3 atas sang juara bertahan Premier League, Chelsea. Dua dari tiga gol The Reds disumbangkan Coutinho, sementara satu lainnya melalui Christian Benteke.

“Saya sangat bahagia mencetak gol-gol ini. Sudah lama sejak terakhir kali saya mencetak gol. Saya lama tak bermain bagus, tapi saya tahu harus terus bekerja keras dan segalanya pasti berubah. Itulah yang saya lakukan,” ujar Coutinho kepada Liverpool Echo, Minggu (1/11/2015).

“Saya terus melakukan itu dan tahu hal bagus pasti datang. Semoga saya bisa mencetak gol terus. Saya tambah bahagia dengan fakta bisa membantu tim meraih tiga poin,” jelasnya.

Adapun tiga poin atas Chelsea adalah kemenangan pertama Jurgen Klopp untuk Liverpool di Premier League. Coutinho pun tak lupa memberikan prestasi gemilang ini untuk para fan senantiasa mendukung The Kop.

“Dukungan yang kami terima dari fan sepanjang laga sangat luar biasa. Mereka selalu di sana untuk mendukung dan kami ingin memberi balik. Gol-gol saya dan kemenangan ini adalah untuk mereka,” tutup Coutinho. (WEB)

Most Popular

To Top