Paloh Akan Hadiri Temu Kader Nasdem – Ambon Ekspres
Politik

Paloh Akan Hadiri Temu Kader Nasdem

AMBON, AE.—Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, direncanakan datang ke Ambon  4 November untuk menggelar temu kader dan apel siaga kader se-Maluku. Ini merupakan bagian dari kesiapan Nasdem menghadapi Pilkada empat kabupaten di Maluku.

Wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kota Ambon, Mahmud Tuasikan kepada Ambon Ekspres, Minggu (1/11) mengatakan, temu kader dan apel siaga merupakan bagian dari kesiapan Nasdem menghadapi Pilkada serentak di kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku Barat Daya, Buru Selatan dan Kepulauan Aru. Kegiatan terbut akan dilaksanakan di The Natsepa Hotel.

“Hari ini sebagian pengurus DPP sudah tiba di Ambon. Dan tanggal 4 November, pak Surya Paloh akan tiba di Ambon dengan Jet pribadi. Dari bandara, beliau langsung ke The Natsepa Hotel untuk kegiatan temu dan kader dan apel siapa Pilkada empat kabupaten,”katanya.

Untuk diketahui, pada Pilkada serentak 2015 di Maluku, Nasdem mengusung pasangan Sitti Umuriah Suruwaky-Sjaifuddin Goo untuk Pilkada SBT, Johan Gonga-Muin Sogalrey di Pilkada Aru, Nicolas Johan Kili-Kili-Johanis Hendrik Frans untuk Pilkada MBD, dan Tagop Soulisa-Ayub Saleky untuk Pilkada Bursel.

“Target Nasdem adalah menang. Olehnya itu, menjelang satu bulan pemungutan dan penghitungan suara ini, segala kesiapam harus dimatangkan,”paparnya.

Dia berharap dan mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut. Baik materil maupun moril.

“Panitia berharap dan mengajak semua kader dan ismpatisan untuk besama sukses kegiatan ini. Baik dari materil maupun non materi. Karena kegitan ini sangat penting bagi konsolidasi dan kesiapan Nasdem menghadapi Pilkada,”kata Mafmud yang mengaku, DPD Partai Golkar Ambon dipercayakan oleh DPW sebagai panitia.

Setelah temu kader dan apel siaga Pilkada, direncanakan Suryah Paloh akan dijamu makan malam bersama Wali Kota Ambon, Richard Laouhenapessy di kedimannya di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau.

Tanggal 5 November, Bos Media Grup itu bersama menteri Kehutanan Repuklin Indonsia, Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang da Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan, serta Jaksa Agung, HM Prasetyo bertolak ke Masohi, Maluku Tengah untuk melantik pengurus Masyarakat Demokrasi Indonesia (MDI), organisasi sayap Nasdem Malteng. Setelah itu Paloh bersama rombangan kembali ke Jakarta. (TAB)

Most Popular

To Top