CR7 Bicara kepada Blanc Terkait Kepindahannya ke PSG – Ambon Ekspres
Olahraga

CR7 Bicara kepada Blanc Terkait Kepindahannya ke PSG

MADRID, AE.—Performa impresif yang ditampilkan bersama Real Madrid membuat Cristiano Ronaldo jadi rebutan beberapa tim besar Eropa. Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu tim yang kedapatan menaruh minat kepada kapten Timnas Portugal tersebut.

Tahu dirinya diminati PSG, pemain berjuluk CR7 dilaporkan menunjukkan gelagat bakal hengkang ke Raksasa Prancis tersebut. Seperti dilaporkan Sportsmole, Minggu (8/11/2015), Ronaldo telah berbicara dengan pelatih PSG, Laurent Blanc, akan kemungkinannya bergabung bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan pada bursa transfer musim panas 2016.

Momen itu diyakini tercipta setelah Les Parisiens –julukan PSG– dikalahkan Madrid 0-1 di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions, Rabu 4 November 2015 dini hari WIB. Bahkan mantan pelatih Timnas Prancis tersebut juga memuji sang pemain incaran setelah pertandingan tersebut.

“Tim Anda bermain baik. Saya akan senang bisa bekerja sama dengan Anda (Ronaldo),” jelas Blanc seperti mengutip dari Sportsmole, Minggu (8/11/2015).

PSG sendiri meminati Ronaldo sejak bursa transfer musim panas 2015. Saat itu tim yang dimiliki taipan asal Qatar tersebut berani menawar Ronaldo 100 juta euro atau sekira Rp1,5 trililun. Namun, tawaran tersebut ditolak Presiden Madrid, Florentino Perez.(WEB)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!