Pemuda Ditebas di Depan Amplaz – Ambon Ekspres
Trending

Pemuda Ditebas di Depan Amplaz

AMBON, AE— Akibat konsumsi minuman keras, warga baku hantam menggunakan parang, Senin (9/11) sekira pukul 23.30 malam.

Belum diketahui apa penyebabnya, namun insiden ini sempat membuat warga di sekitar kuliner malam, depan Ambon Plaza panik. Sebagian diantara pengunjung memilih meninggalkan lokasi tersebut.

Pelaku diketahui bernama Faisal. Sementara korban bernama Agung. Korban dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku dikejar polisi. Pelaku sudah diringkus oleh polisi dan digelandang ke Mapolres Pulau Ambon dan PP Lease.

Informasi yang diperoleh Ambon Ekspres di Tempat Kejadian Perkara, menyebutkan insiden berawal saat Agung dari Pasal Lama, hendak membeli rokok di kios samping Amplas. Disana, ada empat orang termasuk pelaku Faisal sedang berpesta miras di kios-kios tempat jualan bakso. Di tempat itu, juga sudah disiapkan sebilah parang.

“Saya sempat tengok ke arah mereka yang sedang minum-minuman keras. Lalu salah seorang diantara mereka lantas mencabut parang, dan langsung memotong saya,” ungkap Agung yang tadi malam ditemui di Rumah Sakit Bayangkara, Tantui.

Dia di tebas sebanyak tiga kali. Luka dibagian kepala, pelipis kiri, dan tangan. Meski demikian, korban masih tetap sadar. “Selesai dia(Faisal -red) potong saya, saya melarikan diri ke arah Pasar Lama. Dan dibawa ke rumah sakit Bayangkara,” kata Agung. (ERM/AFI)

Most Popular

To Top