Teror Paris Buat Shock Striker Legendaris Premier League – Ambon Ekspres
Olahraga

Teror Paris Buat Shock Striker Legendaris Premier League

PARIS, AE.—Striker legendaris Premier League, Alan Cork, mengaku takut atas keselamatan nyawanya ketika teroris melakukan serangkaian serangan di ibu kota Prancis, Paris, Jumat pekan lalu. Saat itu Cork menghadiri pertandingan persahabatan antara Perancis melawan Jerman.

Cork shock setelah mengetahui ledakan bom bunuh diri yang terjadi di pintu masuk J stadion Stade de France. Tragedi bom bunuh diri yang terjadi di luar stadion itu dikabarkan telah merenggut tiga korban jiwa.

“Selama dalam stadion kami merasa seperti ikan di dalam tangki. Saya selalu bertanya-tanya apakah aku dapat keluar dengan keadaan hidup. Aku berusaha untuk berani, namun sejujurnya saya tetaplah takut. Aku tidak dapat membohongi perasaan tersebut,” ujar cork, seperti dilansir Sportsmole Selasa (17/11/2015).

“Orang-orang semakin ketakutan setelah mendengar teroris bersenapan mesin mencoba untuk masuk bahkan mengancam untuk melakukan serangan kimia. Saya mulai berpikir tidak karuan untuk memikirkan keselamatan istri dan anak-anak,” sambungnya. (fmh)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!