Melayani Dengan Hati – Ambon Ekspres
Metro Manise

Melayani Dengan Hati

Dalam kehidupan bergereja dewasa ini, sering warga jemaat kurang memahami apa nilai dan untuk apa persembahan. Sebagian besar warga jemaat melihat persembahan dari segi materi dimana persembahan dinilai dari “mata uang/rupiah” dan benda yang diberikan.

Dalam perayaan Natal ini, mengajarkan manusia untuk bisa mempersembahkan hidup seutuhnya kepada Sang Putra Natal, Yesus Kristus. “Sama seperti orang majus yang memberikan persembahan paling terbaik, yakni emas, mur dan kemenyaan. Kesadaran kita sebagai manusis adalah persembahan apa yang kita berikan kepada Tuhan ?

Jalan persembahannya dengan mempersembahkan hidup kita, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah,” ungkap Pdt Alda Mual, saat perayaan Natal Hotel Amaris Ambon bersama karyawan dan mitra kerja PT Victoria Mitra Lestari Hotel, Sabtu (19/12) .

Yang perlu disadari juga adalah bisa melayani dengan hati, katanya. Salah satu alasan untuk melayani sebenarnya bersumber dari teladan Yesus. Yesus terkenal sebagai pribadi yang suka melayani. “Oleh sebab itu, baik karyawan, mitra kerja maupun kita semua sebagai umat Allah untuk meneladani Yesus sebagai pribadi yang suka melayani dengan hati yang tulus,” tuturnya.

Manager Amaris Hotel Ambon, Yance Lasa mengatakan, perayaan Natal ini menjadi rutinitas dan ini yang kelima kalinya Amaris Hotel merayakan Natal bersama karyawan serta PT Victoria Mitra Lestari Hotel sebagai mitra kerja selama ini.

Satu sisi perayaan ini kita lakukan untuk berbagi lewat pembagian parsel bagi anak-anak yang berjualan plastik di Pasar Mardika serta lewat perayaan Natal bersama ini untuk membangun hubungan baik baik antara karyawan maupun mitra kerja,” ungkapnya.

Dia juga berharap, Amaris Hotel dalam hal ini bisa menjadi bagian dari pemenuhan kebutuhan bagi masyarkaat yang membutuhkan, serta bisa menjadi terang dan hidup untuk saling berbagi antara sesama.

Ketua Panitia Natal, Jenci Ratumassa mengatakan, semua karyawan berpartisipasi dan bagaimana juga bisa hidup saling berbagi seperti tema Natal tahun ini. Mensyukuri kebaikan Allah bagi manusia melalui kelahiran Putra Natal Yesus Kristur penebus dosa manusia.

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan bisa membawa sukacita bagi sesama menjelang perayaan Natal tahun ini. Lewat perayaan ini juga diharapkan kinerja dari seluruh karyawan Hotel Amaris semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.(IWU)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!