Juve Telah Kirim Perwakilan ke Manchester demi Darmian – Ambon Ekspres
Olahraga

Juve Telah Kirim Perwakilan ke Manchester demi Darmian

TURIN, AE.—Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian, disinyalir akan membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2016.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut disebut akan kembali ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Darmian sebenarnya baru enam bulan membela United setelah didatangkan dari Torino seharga 12,7 juta pounds atau sekira Rp259 miliar, dan diikat kontrak selama empat musim. Dia pun menjadi bagian integral dari skuad besutan Louis van Gaal.

Kendati demikian, Darmian sedang mengalami penurunan performa seiring anjloknya United. Bahkan, menit bermain bek berusia 26 tahun ini perlahan berkurang sejak awal November 2015. Di laga Setan Merah melawan Swansea City, Sabtu 2 Januari, dia hanya bermain selama 45 menit.

Situasi Darmian ternyata terdengar hingga kampung halamannya di Italia. Sebagaimana dikabarkan Football Fancast, Senin (4/1/2016), Juventus tertarik mendatangkannya. Ini bukan kabar baru, sebab saat masih di Torino, Darmian sudah diinginkan Bianconeri.

Bahkan, CEO Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan telah terbang ke Manchester untuk mendiskusikan transfer Darmian. Nantinya, Juventus mendatangkan mantan pemain Palermo ini sebagai pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian seharga 11 juta pounds atau sekira Rp224 miliar.(web)

Most Popular

To Top