Brigpol Marvi Lolos – Ambon Ekspres
Trending

Brigpol Marvi Lolos

Sudah hampir sebulan Marvi Haliwela diamankan aparat kepolisiaan. Dia diamankan terkait terbunuhnya AKBP Marthin Mairuhu. Dalam penyelidikan ada dugaan penyalahgunaan Narkoba oleh oknum anggota polisi berpangkat Brigadir ini.

Penyidikan terhadap Marvi terkait pengungkapan penyalahgunaan narkoba ini sangat tertutup, dan aneh. Awalnya pihak polisi menegaskan Marvi positif narkoba. Belakangan mereka berdalih hasil pemeriksaan secara medis, negativ.

”Kalau hasil pemeriksaan dari dokter yang diberikan dari satnarkoba ke Saya (humas-red), itu hasilnya negative ,tidak seperti yang beritakan sebelumnya,” kata AKP, kasubbag Humas Polres Ambon dan Pp.Lease, Selasa (26/1).

Padahal, saat Kujungan Divisi Propam Mabes Polri guna meninjau lokasi kejadiaan pada 6 Januari lalu, AKBP Komaruz Zaman Kapolres Mapolres Ambon, mengungkapkan dalam penyelidikan (pemeriksaan urin) ada indikasi penggunaan narkoba oleh Marvi Haliwela.

Terkait penganiayaan hingga tewasnya AKBP Martin Mairuhu, polisi hanya menetapkan dua tersangka. Kata Meity, kemungkinan tidak ada lagi penembahan tersangka untuk pembunuhan.

”Kalau terkait dengan pembunuhan, dia (Marvin-red) masih sebagai saksi. Dari tiga pelaku yang kita tetatpkan tersangka, dua orang ditetapkan sebagai pembunuh AKBP Martin Mairuhu, dan kemungkinan tidak ada lagi, kecuali tersangka penganiyaan,” ungkap Meity. (ERM)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!