Neymar Tak Akan Gabung Madrid – Ambon Ekspres
Olahraga

Neymar Tak Akan Gabung Madrid

MADRID,AE—Legenda Barcelona, Ronaldinho Gaucho, mengomentari rumor kepindahan Neymar da Silva ke Real Madrid. Menurut pemain bernama asli Ronaldo de Assis Moreira itu, Neymar yang saat ini menjadi bintang Barcelona tak akan gabung Madrid.

Ada beberapa alasan mengapa kapten Timnas Brasil tersebut tidak akan membelot ke klub rival. Salah satunya ialah kebutuhan Blaugrana –julukan Barcelona– akan servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio lini depan paling mematikan di Eropa yang biasa disebut trio MSN. Terkhusus Neymar, ia menjadi pemain produktif ketiga di bawah Suarez dan Messi.

Saat ini Neymar mengemas 21 gol dari 28 pertandingan. Melihat kebutuhan yang tinggi, akan sulit mengharapkan manajemen Barca melepas pemain yang digaet Barca dari Santos pada musim panas 2013 tersebut.

“Saya tidak berpikir Neymar akan bergabung Real Madrid. Saya berharap ia akan menjadi pemain terbaik dunia. Dengan talenta besar yang dimiliki, ia layak bermain di klub terbaik dunia (Barcelona),” jelas Ronaldinho seperti mengutip dari Goal, Kamis (4/2/2016).

BACA JUGA:  Neymar Tertawakan Kekalahan Madrid di Liga Champions

Sebelumnya Neymar diisukan diproyeksikan Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang mungkin hengkang pada musim panas 2016. Bahkan manajemen Los Blancos dilaporkan siap menggelontorkan Rp2,9 triliun demi pemain bertinggi setinggi 174 sentimeter itu. (WEB)

Most Popular

To Top