Balon Bupati MTB Kunjungi Ameks – Ambon Ekspres
Trending

Balon Bupati MTB Kunjungi Ameks

Bakal calon Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon yang disebut-sebut sudah resmi mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten MTB, sore kemarin, (17/3) mengunjungi harian Ambon Ekspres atau Ameks.

Kehadirannya di Ameks diterima langsung Direktur Utama (Dirut) Ambon Ekspres, Machfud Waliulu, SE dan beberapa staf.  Ikut hadir juga dalam pertemuan itu salah satu akademisi di daerah ini, Dr. Masudin Sangaji, M.Si. Kehadiran Fatlolon hanya untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi ringan mengenai perkembangan informasi seputar pemilihan kepala daerah di Provinsi Maluku, termasuk di Kabupaten MTB.

Menurut Fatlolon, kehadiran media massa ditengah masyarakat dianggap memiliki peran penting dalam proses pencerahan kepada masyarakat.

Sementara Dirut Ameks dalam kesempatan itu memberikan sejumlah masukan dan informasi kepada Fatlolon seputar peran media dalam memberikan informasi kepada publik. Ameks sendiri sejauh ini cukup memberikan ruang yang cukup terkait informasi seputar politik, termasuk dalam pemilihan kepala daerah.

Walau begitu, tetap menjaga netralitas dan independensi sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sekadar tahu, Fatlolon yang juga sebagai kader Demokrat MTB ini, disebut-sebut dipercayakan untuk berpasangan dengan bakal calon wakil bupati MTB, Agustinus Utuwally selaku kader PKPI. (PRO)

Most Popular

To Top