Lampu Jalan Rusak, Tetap Diperbaiki – Ambon Ekspres
Amboina

Lampu Jalan Rusak, Tetap Diperbaiki

Adrianz : 2019 Semua Jalan Ada Penerangan
AMBON, AE.—Kota Ambon mulai terlihat terang di malam hari pada sapanjang ruas jalan yang ada. Meski begitu, ada beberapa ruas jalan lainnya yang terlihat masih gelap. Hal ini terjadi di kawasan jalur pertigaan Ongkoliong menuju depan PPN Ambon  hingga Tantui. Kondisi ini dikeluhkan warga setempat. Terkait hal itu, Pemkot Ambon berjanji akan tetap memperbaikinya.

Kabag Humas Pemkot Ambon, Joy Adrianz mengatakan, salah satu program prioritas 2011-2016 yaitu Ambon Terang di Malam Hari dimulai dengan melakukan penerangan di sepanjang ruas jalan di kota ini. Ada juga beberapa ruas jalan yang dikeluhkan masyarakat karena masih gelap, tetap akan menjadi perhatian.

Dan sampai saat ini, pengadaan lampu penerangan jalan itu telah dilakukan mulai dari Latuhalat sampai dengan Bandara Pattimura.  “Nah, terkait dengan beberapa lokasi yang belum dipasangi atau rusak lampu penerangannya maka, sesuai dengan kebijakan pemerintah kota, dalam rencana pembangunan jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, telah disampaikan bahwa sampai dengan tahun 2019 semua jalan yang dilalui masyarakat akan diterangi lampu penerangan jalan,” kata Adrianz.

Ia menambahkan, jika ada kekurangan lampu penerangan jalan pada lokasi jalur Tantui bagian bawah, maka pasti akan segera dibenahi. “Memang disitu belum semua terpasang. Olehnya itu, nanti kita tambahkan. Namun, jika lampu penerangan yang telah ada namun rusak maka, pasti kita perbaiki. Tapi, kalau itu belum terpasang nanti kita pasang sampai dengan target kita pada 2019 untuk mejadikan Ambon Terang,” jelasnya. (MG3)

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!