Bocah Lelaki Jadi Korban Cabul – Ambon Ekspres
Metro Manise

Bocah Lelaki Jadi Korban Cabul

AMBON, AE.—Stenli Tahalele, pemuda yang bermukim dikawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon akhirnya harus berurusan dengan hukum. Dia dilaporkan ke polisi karena melakukan tindakan cabul terhadap bocah laki-laki yang masih berusia 6 tahun. Aksi pencabulan ini tejadi pada Senin (21/3) sekitar pukul 16.00 WIT dikawasan Mangga Dua.

Kasubag Humas Polres Ambon, AKP Meity Jacobus  menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian, diketahui aksi cabul ini terungkap ketika kakek korban melihat korban hendak dipukul kakaknya. Kemudian kakek korban melarang kakaknya agar tidak memukul korban

Setelah itu, ditanyakan alasan memukul, sang kakak kemudian menceritakan kalau korban disuruh pelaku untuk menghisap kemaluan pelaku. Mendengar penuturan itu, sang kakek tidak terima dan menyampaikan kepada pihak keluarga.

Tidak terima dengan tindakan Stenli, pihak keluarga kemudian mengadukan kasus ini ke polisi. Peristiwa ini dilaporkan pada pukul 22.30 WIT. ‘’Setelah mendapat laporan, pelaku langsung kita amankan. Sementara masih dimintai keterangan oleh penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. Sementara pelaku belum ditetapkan tersangka,’’ ungkap Meity kepada wartawan, kemarin.

Lebih lanjut, Meity mengatakan, proses penyedikan masih terus berjalan untuk memperjelas kasus kasus ini. ”Kasus ini masih terus dilakukan penyidikan. Kalau memang terbukti, pelaku akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.(ERM)

Most Popular

To Top