Warga Kopertis Kehilangan Dua Motor – Ambon Ekspres
Metro Manise

Warga Kopertis Kehilangan Dua Motor

AMBON, AE— Maraknya pencurian kendaraan roda dua yang terjadi diwilayah Kota Ambon dan sekitarnya semakin meresahkan warga. Kali ini giliran korbannya Ervina Ningkeula (34), warga Kopertis, Kecamatan Sirimau. Pelakunya semakin nekat. Dua unit sepeda motor milik korban yang diparkir di depan rumah dibawa kabur.

Aksi pencurian oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada Rabu (1/6) sekitar pukul 05.00 WIT. Saat itu dua kendaraan roda dua merek Suzuki DE 4951 LE warna putih biru dan DE 4918 LB dibawa kabur. Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Paur Subbag Humas Polres Ambon, Ipda Semy Leimena menandaskan, berdasarkan laporan korban yang diterima pihaknya, dua motor yang dicuri itu terparkir di garasi depan rumah. Kehilangan ini pertama kali diketahui seorang adiknya yang bernama Marion Nikeula (22).

Saat itu, sekitar pukul 05.00 WIT Marion hendak ke kamar mandi. Kebutulan kamar mandi terpisah dari rumah. Dia kemudiaan membuka pintu depan rumah. Dia sempat terkejut saat melihat dua unit sepada motor yang diparkirkan ditempat biasa sudah tidak ada lagi.

Selanjutnya, Marion langsung memberitahukan kepada kakaknya bahwa sepada motor sudah tidak berada ditempat parkiran. Mendengar itu, sontak Ervina bergegas untuk memastikan hal tersebut. Setelah mengetahui motornya dibawa kebur, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Tindak lanjut dari laporan ini, Leimena memastikan sudah langsung ditangani polisi. ”Belum diketahui siapa pelakunya. Sudah dalam penanganan. Sementara pelaku dalam penyelidikan berdasarkan keterangan yang sudah ada,” ungakp Semy Leimena, Kamis (2/6).(ERM)

Most Popular

To Top