Selain Inter dan Barcelona, Juventus Juga Buru Tandatangan Gabigol – Ambon Ekspres
Olahraga

Selain Inter dan Barcelona, Juventus Juga Buru Tandatangan Gabigol

FAJAR SPORT, ITALIA – Agen Gabriel Barbosa atau dikenal dengan Gabigol, Wagner Ribeiro mengungkapkan, Juventus termasuk salah satu klub yang ikut berburu tandatangan Gabigol dari Santos.

Inter, Barcelona, dan Juventus telah mengirim proposal pembelian, namun yang lebih serius mendapatkan jasa sang pemain adalah Inter. Inter lebih menunjukan minat lebih dari Juventus dan Barca.

Pemain muda Brasil itu menjadi buruan klub raksasa Eropa, namun Nerazzurri datang dengan berbagai cara untuk mendapatkan hasil baik dari penawaran tersebut.

“Juventus hanya mengajukan proposal dan menunggu jawaban dari kami. Tidak ada perwakilan Juventus yang datang bicara dengan kami, sementara Inter langsung mengutuskan Presiden datang ke Santos, dan itu terlihat kehangatan kedua klub,” kata Ribeiro kepada Radio Bandeirantes.

Dilanjutkan, Presiden Inter datang langsung ke pihak klub, dan mereka melakukan agenda makan malam bersama. Bahkan sang Presiden tak tanggung-tanggung ingin ketemu langsung dengan Gabigol.

“Presiden Inter datang untuk makan malam dan meminta ingin bertemu dengan Gabigol langsung, sehingga ia bisa membujuknya bergabung dengan Inter. Selain itu, bos baru Santos mengatakan kepada saya, bahwa mereka ingin lakukan dengan Inter, apa yang telah dilakukan dengan Manchester City dan Chelsea.

“Proyek mereka luar biasa, dan Gabigol akan menjadi salah satu protagonis yang besar. Gabigol ingin mengubah Inter menjadi tim terbesar di Eropa,” jelasnya.

Inter melakukan transfer besar pada tiga pemain baru mereka, yakni Joao Mario, Gabigol, dan De Boer sebagai pelatih.

“Inter mendatangkan Joao dengan Gabigol adalah pilihan utama mereka. Sedangkan kedatangan Frank De Boer merupakan faktor penting dalam keputusan Inter.

“Presiden Inter banyak bertanya tentang cara bermainya, sehingga Gabigol bisa mendukung integrasi ke dalam tim,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

Most Popular

To Top