Mourinho Percaya Ibrahimovic Tak Bakal Mengejek Guardiola Jika Mencetak Gol – Ambon Ekspres
Olahraga

Mourinho Percaya Ibrahimovic Tak Bakal Mengejek Guardiola Jika Mencetak Gol

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jose Mourinho dan Pep Guardiola siap bertemu kembali di laga derby Manchester, dimana mereka sering bertemu di laga-laga sebelumnya di La Liga Spanyol.

Ada sedikit menarik di pertandingan sebentar nanti, dimana Zlatan Ibrahimovic akan bertemu dengan mantan pelatihnya Guardiola saat masih di Barcelona. Ibrahimovic yang saat itu tidak menjadi pilihan Guardiola, akan menunjukan keganasannya saat menghadapi Manchester City.

Hingga saat ini, Ibrahimovic belum tegur sapa bersama mantan pelatihnya itu, setelah ditendang keluar dari Barcelona pada 2010 lalu.

Striker Swedia itu telah mencatatnya di dalam sejarah karirnya, namun Mourinho lebih mengutamakan profesional, dan memilih untuk menenakangnya, dan perlu menghormatinya saat berada di dalam lapangan.

“Saya tidak pernah membaca Ibrahimovic mengatakan Guardiola adalah manajer yang buruk. Saya tidak pernah membacanya. Saya berpikir ia termotivasi dan hal ini normal antara manajer dan pemain, yang Anda memiliki lebih banyak koneksi dengan beberapa dari yang lain,” kata Mourinho.

Lanjut Mourinho, “Tapi itu tidak berarti Anda saling membenci. Saya membaca sesuatu yang dirasakan Eden Hazard, setelah ditukangi oleh Antonio Conte, dia langsung jatuh cinta dan tidak jatuh cinta dengan saya. Tapi dia bukan musuh saya. Ini perasaan dan itu baik-baik saja jika itu perasaannya. Saya baik dan saya senang kepadanya,” tambahnya.

“Meski Ibrahimovic tidak memiliki periode terbaik dalam karirnya di Barca, tapi itu baik-baik saja. Kami tidak mengharapkan Ibrahimovic mencetak gol, kemudian lari ke Pep, meluncur berlutut, itu tidak akan terjadi.

“Kau ingin cerita seperti ini, saya berharap besar 90 menit antara dua tim penuh pemain bagus di stadion mitos,” tutup Mourinho. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport.

Most Popular

To Top