Qatar Airways Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona – Ambon Ekspres
Olahraga

Qatar Airways Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Qatar Airways sedang melakukan negosiasi untuk memperpanjang sponsorship baju mereka dengan klub raksasa Barcelona selama empat tahun ke depan.

Kesepakatan maskapai penerbangan miliki negara minyak dengan Catalans ini dimulai pada 2013 lalu, dan akan berakhir pada akhir musim tahun ini.

Namun, CEO maskapai Akbar Al Baker telah mengatakan kepada Gulf News, bahwa mereka tertarik untuk memperpanjang kesepakatan bersama El Barca, diperkirakan sekitar 35 juta euro per musim untuk empat tahun ke depan.

Baca Juga: FIFA Larang Real Madrid Lakukan Banding, Ini Reaksi Keras Zidane

“Kami tidak memiliki cukup waktu untuk menegosiasikan kesepakatan yang sesuai dengan mereka pada terakhir kali,” kata Al Baker.

Hal ini dilahat pada kesepakatan terbaru yang hanya melihat perpanjangan satu tahun lebih lanjut. ” Itulah sebabnya, kita sekarang dalam negosiasi untuk memperpanjang kemitraan untuk lebih lanjut empat tahun,” jelasnya

Sponsor yang telah terbukti kontroversial dengan beberapa pendukung Blaugrana. Barcelona terkenal tidak punya baju sponshorship sampai mereka bermitra dengan UNICEF pada tahun 2006. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!