Striker Muda Argentina Ini Lebih Memilih Sevilla Ketimbang Barcelona – Ambon Ekspres
Olahraga

Striker Muda Argentina Ini Lebih Memilih Sevilla Ketimbang Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Eks striker Espanyol Luciano Vietto lebih memilih bergabung bersama Sevilla ketimbang harus ke Barcelona, demi mendapatkan kepercayaan dan kebahagiaan diri.

Vietto bergabung dengan Andalusia (julukan Espanyol) pada musim panjang, dengan kesepakatan pinjaman ke Atletico Madrid musim panas ini. Dilaporkan, sang pemain menolak untuk ke Barcelona dan telah mengakui kebahagiaan tersendiri bisa bermain di bawah asuhan Jorge Sampaoli.

Baca Juga: Enrique Pastikan Messi Main Hadapi Alaves

“Saya datang kesini untuk membantu rasa percaya diri saya, dan juga kebahagiaan saya. Pelatih ingin kita mengamankan bola dengan baik dan harus bermain dengan keras, olehnya itu, kita harus sehat secara fisik,” kata pemain 22 tahun itu kepada media Spanyol.

“Kita semua mengambil ide dalam sepak bola gaya baru yang benar-benar menyenangkan, dan sesuatu yang pasti kembali juga kepada kita. Namun, kami tidak punya banyak waktu, sehingga harus bekerja untuk lebih keras,” akuinya.

Striker berkebangsaan Argentina ini mencetak dua gol pada penampilan untuk klub barunya, dalam kemenangan 6-4 saat menghadapi bekas klubnya Espanyol. (Aiy/Fajar)

FAJAR Sport

Most Popular

To Top