Dilarang Boros – Ambon Ekspres
Olahraga

Dilarang Boros

Barcelona Vc Man City

Manchester City membayar mahal kegagalan memaksimalkan peluang saat melawan Everton. Kini menantang Barcelona, City dilarang keras mengulangi kesalahan itu.

City gagal kembali ke jalur kemenangan usai ditahan Everton 1-1 di Etihad dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/10/2016). Di laga tersebut, The Citizens menggempur pertahanan lawan sejak awal tapi justru kebobolan lebih dulu sebelum bisa menyamakan skor lewat Nolito.

Lebih buruk lagi, City menyia-nyiakan dua hadiah penalti setelah eksekusi Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero di masing-masing babak gagal menjadi gol.

Di tengah pekan ini, City melawat ke Camp Nou untuk menantang Barcelona, Kamis (20/10) dinihari WIB. Dibanding dengan Everton, Blagurana jelas jauh lebih kuat.

Apalagi, City selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir dengan Barca di kompetisi ini. Untuk itu, bermain efisien bisa menjadi salah satu kunci bagi City.

“Melawan Barca hanya tentang memaksimalkan peluang, jelas, di Liga Champions,” kata gelandang City Ilkay Guendogan yang dikutip Manchester Evening News. “Di pertandingan malam hari, terutama ketika Anda bermain tandang Anda memerlukan kepercayaan diri ini, dan memiliki keberanian untuk memainkan permainan Anda sendiri.”

BACA JUGA:  Dua Jam Kepala Depot Pertamina Diperiksa

“Anda tidak bisa membuat kesalahan juga karena tim-tim seperti ini akan menghukum Anda,” sambung Guendogan.

“Kurasa kami bermain bagus melawan Everton. Hanya skornya saja, hasil imbang tidak bagus untuk kami,” lugas pemain internasional Jerman itu. (rin/mfi)

Most Popular

To Top