Setelah Mencuri, Tuan Rumahpun Dicabuli – Ambon Ekspres
Amboina

Setelah Mencuri, Tuan Rumahpun Dicabuli

AMBON,AE.— Awalnya berniat menyantroni rumah warga untuk mencuri, namun aksi pria yang hingga kemarin belum diketahui identitasnya untuk menyasar anak tuan rumah. Dia nekat mencabuli anak berusia tujuh tahun ini. Polisi hingga kini masih mengejar orang tak dikenal.

Informasi yang diterima di Mapolres Ambon, aksi biadab pria ini terjadi Senin (17/10) pagi, sekira pukul 09.00. Rumah korban di kawasan Lorong Putri Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau. Saat kejadian orang tua korban lagi keluar rumah.

Kesempatan itulah, dimanfaatkan pelaku. Awalnya pelaku sasar rumah itu untuk mencuri. Setelah rumah itu digeledah, si pencuri berpapasan dengan anak tuan rumah. Nafsu tak bisa ditahan, pria biadab itu lantas mencabuli anak tak berdosa.

Pelaku melakukan perbuatan bejat itu dengan cara menggosok kemaluannya ke bagian bawah tubuh korban. Setelah melakukan perbuatannya itu, pelaku kembali melanjutkan aksinya melakukan pencurian didalam rumah. Pelaku mencari uang maupun barang berharga, namun tidak ditemukan. Dia lantas pergi meninggalkan rumah sebelum keluarga korban kembali.

Iptu Nikolas Frederick Anakotta, Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon mengungkapkan, keluarga korban sudah melaporkan aksi biadab itu kepada polisi.”Korban sendirian di rumah sedang menonton TV, sedangkan ibunya tidak berada di rumah. Disitu pelaku sempat menanyakan dimana orang tuanya menaruh uang,” ungkap Anakotta.

Korban lantas mengungkapkan, “Katanya umi (ibu korban-red) simpan duit dibawah kasur. Pelaku dan korban menuju ke kamar, disitu pelaku mencari uang dan barang berharga tapi tidak ketemu. Tujuan pelaku memang mau mencuri saat itu.”

Setelah tak menemukan objek yang mau dicuri, pelaku lantas menyuruh korban untuk mandi. Bocah ini kemudiaan menuruti permintaan pelaku. Ketika mandi, pelaku pun menjalankan aksi biadab itu.

”Pelaku mengakali bocah ini dengan menyuruh mandi. Yah, namanya juga anak kecil hanya turuti saja. Setelah itu pelaku mengikuti korban ke kamar mandi. Nah, disitulah pelaku melakukan perbuatannya itu. Pelaku memasuki kelaminnya ke bagian bawah badan bocah ini,”katanya.

Beruntung, perbuatan biadap pelaku itu tidak sampai pada tahap merusak alat kelamin korban. Perbuatan pelaku hanya sebatas mengoles kelaminnya.”Sangat disayangkan perbuatan pelaku terhadap korban,” sesalnya.

Kasus ini diketahui pihak keluarga, kata Anakotta, beberapa saat setelah ibu korban pulang ke rumah. Dia mendapati putrinya dengan kondisi yang mencurigakan. Karena curiga, ibu korban menanyakan apa yang terjadi pada anaknya itu.

”Disitulah korban menceritakan kepada ibunya ada seorang lelaki yang datang. Masuk kedalam kamar. Tidak hanya itu, korban juga menceritakan perbuatan yang sudah dilakukan pelaku terhadap dirinya. Ibunya sokh saat mendengar apa yang disampaikan putrinya itu,” jelasnya.

Usai mendengar ceria putrinya itu, pihak keluarga langsung mendatangi polisi melaporkan perbuatan pelaku yang belum diketahui identitas itu kepada polisi. Namun sampai kemarin pelaku belum juga berhasil ditemukan identitasnya. (ERM)

Most Popular

To Top