Rumah Zaskia Mecca Dijaga Tentara Bersenjata – Ambon Ekspres
Trending

Rumah Zaskia Mecca Dijaga Tentara Bersenjata

JAKARTA, AE–Artis dan pemain film Zaskia Adya Mecca makin parno setelah rumahnya disatroni oknum tak dikenal pada Selasa (7/3).
Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itupun selalu ketakutan saat melihat orang tak dikenal yang melintas di depan rumahnya.

Tak ayal, petugas keamanan yang biasa menjaga rumahnya di komplek Polri, Ampera, Jakarta Selatan langsung diganti dengan aparat TNI.

”Sekarang rumahku yang tadinya cuma penjaga rumah biasa. Aku sama mas Hanung, akhirnya minta tolong sama Angkatan. Orang yang benar-benar penjaga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Depok Town Square, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/2).

Keputusan memilih anggota TNI untuk menjaga kediamannya menurut ibu tiga anak, Kana Syabilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo merupakan langkah untuk mencegah aksi serupa terjadi kembali.

”Jadi orang yang benar-benar penjaga, ada senjata, yang bisa bela diri juga. Karena memang lagi parno,” ujar pemain film Ayat-Ayat Cinta itu.

Kehadiran mereka pun membuat dirinya sedikit tenang. ”Aku baru bisa tidur tenang tadi malam. Minta pertolongan Allah dan ada Angkatan yang jaga,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.

Tak hanya dijaga aparat TNI, sang suami juga rela mengosongkan aktivitasnya guna menemani dirinya dan anak-anak.
”Mas Hanung juga sudah begadang tiga hari ini,” ceritanya, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Zaskia mengaku khawatir peristiwa perampokan disertai pembunuhan di Pulomas yang heboh beberapa waktu lalu itu, menimpa keluarganya.

”Alhamdulillah nggak sampai hal-hal yang seram menimpa keluarga,” tambahnya.

Saat kejadian tersebut, Zaskia mengaku sempat kehilangan barang berharga. Namun dia tak mempermasalahkan barang tersebut.

”Buat gue harta bisa dicari. Cuman nyawa dan psikologis yang tidak bisa dikembalikan,” paparnya.

Yang paling penting menurutnya adalah keselamatan keluarganya.

”Karena barang yang hilang bukan yang penting. Tapi psikologis kita. Kebayang nggak sih saya punya tiga anak kecil semua di bawah enam tahun,” pungkasnya. (anh)

Most Popular

To Top