MENENTUKAN NASIB – Ambon Ekspres
Olahraga

MENENTUKAN NASIB

LONDON, AE–Arsenal sedang dalam tren buruk saat ini. Arsene Wenger menyebut nasib timnya akan ditentukan oleh mentalitas para pemain dalam dua bulan ke depan.

The Gunners memetik hasil-hasil negatif belakangan ini, yang berimbas buruk ke posisi mereka di klasemen Premier League. Dalam lima partai terakhirnya, Arsenal cuma menang sekali sementara kalah di empat laga lainnya.

Hasil itu membuat kans untuk setidaknya finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan menjadi berat. Saat ini anak-anak London utara ada di posisi enam dengan nilai 50 dari 27 pekan, tertinggal enam poin dari Liverpool di tangga keempat yang sudah bermain 29 kali.

Oleh karena itu, Arsenal perlu meraup hasil sebaik-baiknya sepanjang April dan Mei nanti. Pertandingan melawan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) malam WIB akhir pekan ini, bisa jadi momentum untuk skuat besutan Wenger.

“Musim kami sekarang akan ditentukan oleh laju dua bulan ke depan, juga dengan kemampuan dan kekuatan yang bisa kami tunjukkan bersama-sama untuk berjuang dan bangkit dengan cara yang sangat meyakinkan,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Kami punya kekurangan di West Brom (laga sebelumnya — kalah 1-3) dalam aspek tersebut dan saya rasa hal terpentingnya adalah bahwa masa depan kami akan ditentukan oleh kualitas mental kami,” tambahnya. (raw/nds)

Most Popular

To Top