Cinta Semalam, Irfan Diciduk Polisi

by

AMEKS ONLINE. M.Irfan Hukul (18), pemudah beralamat Kebun Cengkeh Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Dia akhirnya diamankan polisi atas tuduhan tindak pidana asusila terhadap anak dibawah umur.

Pria berusia 18 tahun ini terbukti mengerayangi  pacarnya IE (14), pelajar di salah satu sekolah SMP di kota Ambon. Yang bersangkutan  sudah ditetapkan tersangkan dan jebloskan di penjara Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease guna pemeriksaan intensif terkait kasus tersebut.

” Dia (pelaku-red) di amanakan Senin (3/4) sore  pukul 16.00 Wit. Pelaku mengakui perbuatan dilakukan terhadap korban, sudah kita tetapkan tersangka,” tandas Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ambon Bripka O.Jambormias, Selasa (4/3).

Dipastikan, korban dan pelaku memeliki hubungan asmara (pacaran). Pasangan sejoli ini pun baru sehari resmi berpacaran, yakni Minggu (2/3/). Diawal pertemuan pelaku pun  mengajak korban jalan-jalan. Entah apa yang dipikirkan, pelaku, korban kemudian diajak ke rumah kontrakan salah satu teman pelaku di Desa Batu Merah. Ajak pelaku pun diiyakan korban,” jelas Jambormias.

Prev1 of 2