Pengakuan Bella Luna – Ambon Ekspres
Trending

Pengakuan Bella Luna

Artis cantik Bella Luna mendadak jadi perbincangan publik. Itu setelah setelah dirinya dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Belakangan Bella membantah semua tuduhan Razman. Dia malah mengaku sempat menikah secara siri dengan mantan pengacara Budi Gunawan itu.

Bella mengatakan, sebelum menikah siri, dirinya bersama Razman terlebih dahulu melakukan kawin kontrak selama satu tahun pada 2015 lalu.

Setelah kontrak habis, lanjutnya, Razman yang belum mau berpisah mengajaknya menikah secara agama. Tak tanggung-tanggung, Razman menawarkan mas kawin dengan nilai fantastis Rp 1 miliar. Akhirnya, keduanya pun menikah siri pada Februari 2016.

“Di situ aku tergoda. Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu,” paparnya seperti diberitakan Pojoksatu.com (Jawa Pos Group).

Terkait laporan Razman, Bella tegas membantah. Dengan dalih membela diri, dirinya mengaku tidak sengaja melakukan apa yang dituduhkan Razman.

Bella Luna lantas menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat Razman mendatangi apartemennya. Mantan suami sirinya itu memaksa meminta uang Rp 50 juta segera dilunasi.

Razman pun mencoba merayunya dengan cara memeluk. Namun karena takut terjadi sesuatu, akhirnya Bella melawan dengan cara menggigit dan mencakarnya.

“Dia minta dilunasin malam itu. Aku engga punya uang. Dia peluk aku, ya aku ngelawan untuk bela dan jaga diri. Aku takut dimacem-macemin, jadi aku gigit dan cakar dia,” jelasnya. (zul/pojoksatu/fab/JPG)

Click to comment

Most Popular

To Top