Sindiran Nyelekit Raisa Buat Para Penebar Hoax – Ambon Ekspres
Trending

Sindiran Nyelekit Raisa Buat Para Penebar Hoax

JAKARTA, AE–Ada yang menarik dalam konser dua penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Keduanya menyanyikan sebuah lagu yang ditujukan bagi para penebar berita bohong alias hoax.

Di atas panggung konser, Raisa mengungkapkan kekesalannya terhadap para pembuat berita hoax. Raisa miris dengan orang yang ingin sukses dengan cara menjatuhkan orang lain.

“Kenapa sih buat dukung yang satu harus jatuhin yang satu lagi,” tukasnya di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta, Rabu malam (5/4).

Menurutnya hal itu menjadi sia-sia dan membuang waktu percuma. Raisa menambahkan banyak hal positif yang bisa dilakukan selaim menyebarkan berita bohong.

“Bakal kehabisan waktu buat stalking urusan orang. Banyak waktu yang bisa digunakan lakukan hal postif selain ingin jadi yang pertama sebarin berita buruk tentang orang,” tukasnya.

Raisa dengan ketus menyindir penyebar berita hoax dengan lagu berjudul Nyawa dan Harapan. Menurutnya sindiran ini bukan untuk satu orang atau satu kelompok, tetapi berlaku umum untuk seluruh masyarakat dan anak muda. “Jadi populer hanya karena berita hoax. Why? Lagu ini buat kita semua,” pungkasnya.(cr1/JPG)

Most Popular

To Top