Apes.. Dikeroyok Warga Hanya Keran Dorong Motor Kehabisan Bensin – Ambon Ekspres
Rekam

Apes.. Dikeroyok Warga Hanya Keran Dorong Motor Kehabisan Bensin

ilustrasi

AMEKS ONLINE, AMBON – Berniat berhenti karena kelelahan menggiring sepeda motor yang kehabisan bensin, nasib sial dialami oleh seorang pemuda yang menjadi amukan warga di Jalan Herlina Perkasa, Blok Jeruk Purut 7 Rt 09, Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara.

Pemuda yang berinisial RH (20) ini menjadi korban salah paham warga, Selasa (4/4) sekitar pukul 17.00 Wita. Untungnya aparat kepolisian cepat datang dan mengamankan RH dari amukan warga.

Kejadian ini berawal ketika RH bersama temannya, MF (17), warga Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, menuntun motor karena kehabisan bensin. Mereka berhenti di halaman rumah Hairiah yang tidak memiliki pagar.

Entah kenapa, pemilik rumah langsung meneriaki mereka maling. Mendengar teriakan itu, MF langsung lari, sehingga memancing perhatian warga. RH yang tertinggal akhirnya dihajar warga.

Salah satu warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bahwa dirinya menyangka memang ada maling, karena melihat seseorang melarikan diri dan yang satunya dipukuli.

“Saya langsung mengamankan RH, dan beberapa saat kemudian dia dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Utara oleh aparat kepolisian yang datang,” ungkap warga yang namanya tidak mau dikorankan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Rabu (5/4) siang, mengatakan bahwa kejadian ini setelah dilakukan mediasi hanya kesalahpahaman saja. “Pada saat itu RH hanya menuntun sepeda motor saja,” jelasnya.

Adapun MF langsung datang ke Mapolsek Banjarmasin Utara diantar oleh orangtuanya bersama Babinsa Sungai Andai. “Mereka hanya kehabisan bensin, bukan pencuri, ” tambahnya. (mr-147/jpg/ambon)

Most Popular

To Top