Polisi Jadwalkan Lagi Pemeriksaan Tommy Soeharto – Ambon Ekspres
Politik

Polisi Jadwalkan Lagi Pemeriksaan Tommy Soeharto

AMEKS ONLINE, AMBON – Polisi akhirnya menjadwalkan ulang pemeriksaan atas kasus dugaan makar yang melibatkan putra sulung matan Presiden ke-2 RI, Tommy Soeharto. Tomi akan dipanggil kembali pekan depan dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Rencana pemanggilan kedua atas Tommy itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di kantornya, Jumat (7/4). “Nanti dipanggil lagi. Minggu depan,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jumat (7/4).

Namun, mantan Kapolda Jawa Barat ini enggan memerinci matreri yang akan  ditanyakan penyidik Polda Metro Jaya ke pemilik nama Hutomo Mandala Putra tersebut. Sebab, hal itu diserahkan sepenuhnya kepada penyidik.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan atas Tommy untuk mendalami kaitannya dengan Firza Husein yang kinimenjadi tersangka makar. Firza merupakan ketua yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

“Ya kita melihat apakah ada korelasi atau tidak. Berkaitan dengan apa yang disampaikan Bu Firza dan Yayasan Cendana,” katanya.

Sebelumnya Tommy telah mangkir pada panggilan pertama pekan lalu. Alasannya karena tidak menerima surat panggilan dari kepolisian.(elf/JPG/ambon)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!