Kriminal Usai Salat Subuh, Penyidik KPK Disiram Air Keras oleh OTK – Ambon Ekspres
Nasional

Kriminal Usai Salat Subuh, Penyidik KPK Disiram Air Keras oleh OTK

AMEKS ONLINE, JAKARTA- Penyidik KPK Novel Baswedan terimpa musibah. Usai menjalanlan salat subuh di sekitar rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, penyidik yang dikenal sebagai sosok bersih dan keras itu disiram air keras di bagian wajahnya oleh orang tak dikenal.

“Informasinya seperti itu. Kami menghubungi pihak keluarga dan tim kami sedang meluncur ke lokasi,” ujar seoram sumber JawaPos.com KPK, Selasa (11/4) pagi.

Informasi yang dihimpun JawaPos.com (Grup Fajar), pagi itu Novel berangkat ke masjid seperti kebiasaannya di waktu subuh.

Salat berjamaah. Namun sepulang dari masjid, saat perjalanan menuju rumah, tiba-tiba dihampiri oleh orang tak dikenal dengan menggunakan motor. Sejurus kemudian orang tersebut menyiramkan cairan ke wajah Novel.

Sekarang Novel sedan dirawat intensif,” kata sumber itu.

JawaPos.com juga mendapatkan foto terbaru kondisi Novel saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Tampak wajah Novel mengalami benjolan di bagian dahi dan mata kirinya.

Mata, kanan Novel juga tampak mengalami memar. Dalam foto itu Novel terbaring dengan mengenakan kaus putih.  (put/jpg/ambon)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!