Tidak Turunkan Kinerja Jaksa

by
HIBAH : Bupati Malteng Abua Tuasikal menyerahkan nota hibah kepada Kajari Masohi Robinson Sitorus. Hibah ini tidak berpengaruh pada penegakan hukum.-MAX TULAK-

Dia menandaskan, tidak akan ada tendensi negatif bagi kinerja Kejaksaan dibalik hibah fasilitas dari Pemkab Malteng kepada Kejari Malteng. Malah sebaliknya, dia memastikan bahwa penegakan hukum akan makin optimal dengan dukungan fasilitas yang ada. “Adanya fasilitas pendukung sebaliknya akan menambah motivasi jajaran Kejari Malteng untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam pelayanan hukum bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” tandas Pane.

Sementara Bupati Malteng Tuasikal Abua menandaskan, sejak awal pembangunan sejumlah fasilitas yang ada memang  diniatkan untuk dihibahkan bagi lembaga Adhiyaksa sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja korps berbaju coklat ini di Malteng.

Hibah kepada kejaksaan dengan harapan fasilitas yang ada dapat menunjang kinerja  lebih optimal dimasa akan datang. “Ini merupakan komitmen pemerintah dan masyarakat dalam mendukung kinerja Kejari Malteng dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih termasuk bebas dari korupsi dan pungli,” tandas Tuasikal. (MYX)

2 of 2Next