Brimob Bedah Rumah Nenek 80 Tahun

by

Dan benar, hasilnya diketahui bahwa nenek Cia hidup sendirian di sebuah rumah yang tidak layak huni. Dan atas dukungan Kasat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Agus Pujianto, Wakasat AKBP Komaruz Zaman serta Danyon A Pelopor Kompol Alex FL Tobing maka diprogramkan untuk dilakukan bedah rumah nenek Cia.

‘’Jadi saya awalnya menerima informasi dari salah satu anggota yang pernah melaksanakan tugas di tempat bekas area tambang liar di Gogorea bahwa ada seorang nenek tua usia 80 tahun bernama nenek Cia yang hidupnya sebatang kara setelah ditinggal mati suaminya puluhan tahun silam. Dia tinggal seorang diri di rumah yang sudah tidak layak huni peninggalan almarhum suaminya,’’ tutur Ahmad Hi Saleh.

Dari informasi tersebut, lanjut dia, bersama anggota staf, mereka kemudian menyambangi dan sekalian menelusuri keberadaan nenek Cia. ‘’Keesokan harinya saya bersama para unsur pimpinan di tingkat kompi menjenguk langsung kondisi sang nenek yang betul-betul sangat memprihatinkan. Dia tinggal seorang diri di rumah sebuah rumah peninggalan sang suami yang sudah tidak layak huni,’’ terangnya.

2 of 4