Komitmen Politik Assagaff-Rentanubun – Ambon Ekspres
Politik

Komitmen Politik Assagaff-Rentanubun

AMEKS ONLINE, AMBON—Anderias Rentanunun terus bekerja keras melakukan sosialisasi. Dia optimis digandeng oleh Said Assagaff sebagai bakal calon Wakil Gubernur Maluku.
Rentanubun juga mengaku tetap berjuang bersama Assagaff pada Pilgub Maluku 2018, meski nantinya ia tidak dipilih sebagai calon wakil gubernur. “Perkembangan setiap calon pasti ada. Tetapi, saya tetap dengan statement awal, bahwa tetap dengan pak Bip, pak gubernur. Walaupun terjadi perubahan, kita tetap saja kerja,’’ kata Rentanubun saat dihubungi Ambon Ekspres via seluler, Kamis (20/4) malam.
Bakal calon Wakil Gubernur Maluku itu menilai, Assagaff sangat berkomitmen. Sehingga, apa yang telah disepakati bersama—termasuk berpasangan dan tidak berpasangan pada Pilgub-tetap akan dipegang dan dilaksanakan. ‘’Kita kan sudah komitmen. Tidak bisa berubah-ubah. Dan pak Assagaff orangnya komitmen. Dari bawah sampai naik jadi gubernur, itu kan menunjukkan beliau komitmen,” ujarnya.

Bupati Maluku Tenggara (Malra) itu mengaku, telah mensosialisasikan diri di semua kabupaten/kota di Maluku. Sebab, menurut dia, seorang bakal calon kepala daerah baik petahan maupun penantang, harus memiliki popularitas, akseptabilitas dan elektabilits yang tinggi sehingga bisa direkomendasi partai politik. “Yang jelas, kita terus bersosialisasi. Karena rata-rata partai sekarang ini kan pasti ada surveinya. Kalau tidak sosialisasi diri, lalu siapa mau pilih kita,” jelas Rentanubun.

Prev1 of 4

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!