Unpatti Berkontribusi Bagi Maluku – Ambon Ekspres
Pendidikan

Unpatti Berkontribusi Bagi Maluku

AMEKS ONLINE, AMBON––Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, merupakan universitas kebanggaan masyarakat Maluku. Sejak berdiri tahun 1963, universitas negeri ini terus melahirkan sumber daya manusia yang siap pakai dan berkontribusi dalam pembangunan Maluku.
Olehnya itu, Gubernur Maluku Said Assagaff menilai, Unpatti selayaknya periode perkembangan manusia, merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi yang telah dewasa, professional dan mampu memainkan peran serta dalam pembangunan. “Usia ke – 54 bila diasosiakan dengan pertumbuhan manusia maka dapat dikatakan Unpatti dalam kategori tingkat kedewasaan.

Seseorang yang tidak hanya produktif tapi juga fungsional. Mampu memainkan peran serta professional dan proporsional,” nilai Assagaff saat memberikan sambutan pada acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Periode April dan Dies Natalis ke-54 tahun yang berlangsung di Audiotorium Unpatti, Kamis (20/4).
Menurut Assagaff, Unpatti selama ini, telah memainkan peran secara profesional dan proporsional. Unpatti secara internal memainkan peran strategis dalam pengembangan kampus dan mampu menjalankan tridharma perguruan tinggi.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top