Maluku Diteror, Gubernur Murka – Ambon Ekspres
Metro Manise

Maluku Diteror, Gubernur Murka

ilustrasi

AMEKS ONLINE, AMBON— Aparat kepolisian  hingga kini masih berusaha mengungkap pelaku dan motif dibalik aksi teror bom oleh orang tak bertanggungjawab di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), beberapa waktu lalu. Gubernur Maluku Said Assagaff mengajak masyarakat lawan aksi teror.

Assagaff kesal dengan adanya aksi teror yang terjadi di masyarakat saat situasi dan kondisi keamanan yang semaikin membaik. “Saya marah dan sangat menyesali itu, (aksi teror bom red), kita sudah berusaha wujudkan, keamanan dan kedamain, tapi masih saja terjadi seperti ini (teror red). Ini tidak baik,”kata dia, kepada wartawan, Jumat (21/4) kemarin.

Menurut dia, masyarakat harus bersama-sama melakukan perlawanan atas segala bentuk aksi maupun tindakan kejahatan yang ada. “Masyarakat tidak perlu kuatir. Daerah ini, harus kita bangun bersama. Semakin ada teror, semakin kita keras juga, lawan dia. Enak saja daerah sudah semakin aman mau teror-teror yang tidak masuk akal. Kita tunjukan, bahwa hidup disaat ini bukan zamannya main teror.

Prev1 of 4

Most Popular

To Top