Maluku Diteror, Gubernur Murka

by

Kita sudah aman, rukun dan damai,”jelasnya.Orang nomor satu di Maluku ini juga, mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap pelaku dibalik aksi teror bom itu. “Pokoknya semua, yang namanya teror, aksi kejahatan, polisi harus ungkap, cari, tangkap dan proses. Jangan biarkan kejahatan dan ketakutan itu ada di masyarakat,”tegas dia.
Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Agus Setiawan mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan namun, belum juga ada yang mengarah kepada insiden di Desa Waisamu itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan, yang dibeck up dari Subdit I Ditreskrimum dan Gegana Polda. Sudah ada sekitar lima orang saksi yang kita mintai keterangan, namun belum mengetahui siapa pelaku dibalik ledakan yang terjadi di Waisamu itu,”kata dia terpisah.

Meski belum ada yang mengarah kepada siapa pelakunya, polisi akan tetap berusaha untuk mengusut tuntas kasus tersebut. “Kita juga akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Yang pasti kasus ledakan bom di Waisamu itu, akan kita upaya hingga pelakunya bisa terungkap,”janjinya.

2 of 4