Tahan Imbang PS TNI, Pelatih Persib Bandung Murka – Ambon Ekspres
Olahraga

Tahan Imbang PS TNI, Pelatih Persib Bandung Murka

AMEKS ONLINE, BOGOR – Kemerahan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman benar-benar memuncak setelah anak asuhnya meraih hasil imbang 2-2 menghadapi PS TNI pada pekan kedua Liga 1, Sabtu (22/3) di Stadion Pakan Sari semalam.

Parahnya, kedua klub bersamaan membuat waktu selisih gol sama. Persib Bandung mencetak dua gol dalam dua menit, sementara PS TNI juga mencetak dua gol dalam dua menit. Maung Bandung – julukan Persib Bandung sejatinya sudah memimpin dua gol diawal babak kedua, lewat gol gol Michael Essien dan Atep.

Ditiga menit waktu normal berakhir, Erwin Ramdani berhasil memperkecil ketertinggalan lewat assist Gustur. Hanya selang dua menit kemudian, giliran Gustur merobek gawang Made Wirawan.

Djadjang mengatakan, hasil imbang di kandang lawan bukan hasil yang terlalu buruk. Namun, catatan untuk pemainnya adalah karena sudah unggul dua gol lebih dahulu, namun gagal mengamankan kemenangan.

“Lima menit dua gol itu hasil yang jelek, buruk. Lini pertahanan akan kami perbaiki ke depannya,” kata Djadjang usai pertandingan seperti dilansir laman resmi klub.

Kekecewaan sudah pasti dirasakan. Namun terlepas dari hasil tersebut, Djadjang menilai masih ada sisi positif yang didapatkan oleh Persib pada laga tersebut. “Kali ini kita bisa cetak gol, laga perdana kita sulit cetak gol,” tutupnya. (Aiy/Fajar/ae)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!