Johozua Dekati Assagaff – Ambon Ekspres
Amboina

Johozua Dekati Assagaff

AMEKS ONLINE, AMBON––Johozua Max Yoltuwu (J-MY), salah satu figur yang disebut-sebut masuk dalam 16 besar bakal calon wakil gubernur 2018, diam-diam telah melirik sang petahana Said Assagaff untuk berpasangan pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan Kementerian Desa (Kemendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI ini kepada awak media mengaku, secara tersembunyi telah bertemu Gubernur Maluku Said Assagaff untuk membicarakan persoalan pembangunan Maluku lima tahun kedepan.
“Dalam pertemuan beberapa kali dengan Said Assagaff selaku bakal calon Gubernur Maluku dan sambutan hangat juga sudah diberikan kepada saya pada saat pertemuan itu serta mengapresiasi waktu yang digunakan untuk mempercakapkan kemajuan Maluku kedepan,” tandas Johozua kepada awak media, Senin (24/4).
Menurutnya, dalam percakapan yang dibangun, ada pesan yang diberikan kepadanya untuk melakukan berbagai kegiatan yang bisa mendongkrak angka survei yang sementara dilaksanakan oleh sejumlah lembaga survei di daerah. “Jika angka survei bisa menggesit dari calon lainnya, maka dipastikan duet Assagaff-Yoltuwu bisa dimungkinkan bertarung di Pilgub 2018 mendatang,” cetusnya.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!