Perjuangan Cinta Gadis Italia Demi Dinikahi Pria Desa – Ambon Ekspres
Ragam

Perjuangan Cinta Gadis Italia Demi Dinikahi Pria Desa

AMEKS ONLINE, AMBON–Cinta memang buta. Demi cinta, jarak ribuan kilometer tak menghalangi gadis Italia, Illaria Monte Bianco, untuk menemui kekasihnya, Dzulfikar, pemuda asal Batang, Jawa Tengah. Dia harus menabung dua tahun agar uangnya cukup untuk terbang ke Indonesia.

SEBUAH rumah di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Batang, Jawa Tengah, hari-hari ini menjadi pusat perhatian masyarakat. Warga berbondong-bondong datang ke rumah itu bukan karena kemegahan bangunannya. Bahkan, rumah tersebut jauh dari kesan itu. Lantainya masih dari semen, bukan keramik. Di ruang tamu juga hanya ada perabot sederhana: meja bundar beserta tiga kursi kayu. Di sebelahnya sebuah dipan kayu.
Rumah bercat kuning dan hijau itu dihuni seorang ibu beserta anak lelakinya. Sang ibu bernama Ismoyowati, 50, sedangkan putranya bernama Dzulfikar. Suami Ismoyowati atau ayah Dzukfikar sudah lama meninggal dunia. Sedangkan adik Dzulfikar, seorang perempuan, tinggal di Tegal, untuk mencari penghidupan.
Rumah itu sejak Rabu (19/4) ramai menjadi pembicaraan menyusul datangnya tamu istimewa dari jauh. Tamu asing tersebut adalah Illaria Monte Bianco, gadis 21 tahun asal Bari, Italia. Dia rela jauh-jauh datang ke Desa Tragung hanya untuk menemui pujaan hatinya, Dzulfikar, sang pemuda 24 tahun itu. Mereka dipertemukan via laman pertemanan Facebook.

Prev1 of 5

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!