2 Bandar Diciduk di Jalur Bandara

by

“Tim kami dari Ditresnarkoba Kamis lalu mengamankan dua terduga pengedar narkotika berinisial AB dan SA, dikawasan bandara Pattimura, dengan barang bukti dua paket shabu. Berat barang buktinya saya sendiri (Kabid Humas red) belum menerima laporan secara detail. Kedua orang itu berusia sekitar 30 tahun,” kata dia, kepada koran ini di ruang kerjanya, Rabu (26/4) kemarin.

Menurut dia, polisi menerima laporan bahwa ada paket kiriman yang mencurigakan dari Jakarta, beralamatkan di Kota Ambon akan tiba sekira pukul 15.00, di Bandara Internasional Pattimura Ambon saat itu. Tak mau kecolongan, tim Direktorat Resnarkoba, kemudian bergerak guna memastikan paket kiriman sesuai dengan informasi tersebut.

“Saat tiba, paket berukuran kecil yang didalamnya berisikan sejumlah kertas itu dijemput oleh AB, di Bandara. Setelah menjemput paket itu, AB langsung diamankan. Dan setelah diperiksa ternyata benar berisikan dua pekat shabu, didalam kantong plastik. AB kemudian mengaku bahwa ada SA. SA juga diamankan dan keduanya dibawa ke kantor Direktorat untuk dimintai keterangan,” katanya.

2 of 3