Diturunkan Ojek, Zarbia Lahiran di JMP – Ambon Ekspres
Metro Manise

Diturunkan Ojek, Zarbia Lahiran di JMP

AMEKS ONLINE, AMBON— Zarbia Haupea (30), ibu hamil ini ditemukan aparat kepolisian Polres Ambon dan Pulau-pulau Lease, Selasa (25/4) di atas Jembatan Merah Putih (JMP) dengan kondisi hendak melahirkan. Wanita berusia 30 tahun ini ditemukan saat Patroli Operasi Merah Putih dalam rangka memantau situasi Kamtibmas.

Bermodalkan pengetahuan bersalin, membuat korban dapat bertahan dan mencoba melakukan persalinan seorang diri, tetapi kondisi korban yang lemas membuatnya kesulitan, beruntung pihak kepolisian yang sementara melakukan patroli mendapati korban sementara bersandar di tembok pembatas jembatan.Zarbia, merupakan

Pegawai Puskesmas Waplau Kabupaten Buru yang bermukim di Poka Kecamatan Teluk Ambon. Dia ditemukan sekitar Pukul 03.30 dengan kondisi telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan diatas Jembatan Merah Putih. Pihak kepolisian yang menemukan korban langsung melakukan pertolongan langsung membawa menggunakan mobil patroli menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!