Tagop : Saya Bukan Calon Boneka – Ambon Ekspres
Politik

Tagop : Saya Bukan Calon Boneka

Siap Bertarung di Pilgub 2018

AMEKS ONLINE, AMBON–– Kemunculan Tagop Soulissa dalam bursa bakal calon Gubernur Maluku menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Sebagian pihak menilai, Tagop hanya calon ‘boneka’ untuk memuluskan langkah Said Assagaff menuju dua periode gubernur. Namun, Tagop membantah.

Tagop yang merupakan Bupati Buru Selatan (Bursel) ini, serius maju di pemilihan Gubernur Maluku sebagai balon gubernur. Keseriusan Tagop, ditunjukkan dengan sosialisasi yang massif di hampir semua kabupaten/kota di Maluku. Baik melalui media sosial maupun stiker dan spanduk.

“Kalau beta (saya) niat mau maju sebagai gubernur, maka beta tetap maju. Beta mau sampaikan dan tegaskan bahwa isu-isu yang muncul belakangan ini bahwa beta tidak serius, dan hanya maju untuk mengamankan satu kandidat itu sangat tidak benar. Beta ingin menjadi gubernur juga. Semua anak bangsa Maluku yang ada di Maluku yang memiliki kemampuan untuk bisa memimpin di Maluku punya hak untuk menjadi gubernur. Beta salah satunya,” tegas Tagop saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (25/4).

Prev1 of 6

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!