Anak Buah Bu Mega Tuding Fadli Zon Kekanak-kanakan – Ambon Ekspres
Politik

Anak Buah Bu Mega Tuding Fadli Zon Kekanak-kanakan

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Charles Honoris menyesalkan pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyebut karangan bunga untuk Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot S Hidayat di Balai Kota DKI sebagai pencitraan murahan. Bendahara di tim pemenangan Ahok-Djarot itu bahkan menyebut Fadli bersikap kekanak-kanakan.

Statement Fadli Zon bahwa kiriman bunga warga Jakarta untuk Ahok-Djarot sebagai pencitraan murahan sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang pimpinan DPR,”‎ kata Charles di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/4).

Menurut Charles, pilkada DKI Jakarta sudah selesai. Tapi, kata Charles menambahkan, Fadli justru masih bersikap kekanak-kanakan.

Charles justru mencurigai Fadli memiliki agenda lain yang terus memojokkan Ahok dengan menggoreng sentimen suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). “Belum lagi statement Fadli Zon bahwa masyarakat ingin Ahok dipenjara,” katanya.

Lebih lanjut Charles mengatakan, kiriman bunga yang membanjiri Balai Kota DKI merupakan bentuk apresiasi yang wajar. Sebab, tegas dia,  hampir semua survei menunjukkan kepuasan warga atas kinerja Ahok-Djarot di atas 70 persen.

“Sehingga wajar saja apabila warga Jakarta ingin agar program-program Ahok-Djarot tetap diteruskan oleh pemerintahan baru nantinya,”  pungkas anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.(boy/jpnn/ae)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!