Jaksa Terus Periksa Saksi Transit Passo – Ambon Ekspres
Amboina

Jaksa Terus Periksa Saksi Transit Passo

AMEKS ONLINE, AMBON.––Tiga perusahan pengikut lelang tender proyek terminal Transit Passo dimintai keterangannya oleh tim penyelidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Rabu (26/4). Tiga perusahan itu adalah PT Gideon Jaya, PT Rizfani Jaya dan PT Kuda Laut Jaya. Pihak perusahaan dimintai keterangan untuk menelusuri proyek yang telah menghabiskan dana senilai Rp 40 miliar lebih. Selain pihak perusahaan, ada juga dua orang ASN Pemkot Ambon yang diketahui bernama Kuncoro dan C Futwembun.
Pantauan Ambon Ekspres di Kantor Kejati Maluku, Rabu (26/4), pemeriksaan terhadap pihak perusahaan dan saksi lain ini dilakukan penyelidik Rahmadani cs hingga pukul 15.30 WIT. Tampak Keluar dari kantor Kejati Maluku, bos salah satu perusahaan.

Namun ketika dicegat, ia mengelak bahwa diperiksa dalam kasus terminal transit. Diakui kalau kedatangannya ke kejati hanya untuk bertemu dengan teman. “Tidak saya habis ketemu teman,” ucap pria paruh baya dengan mengenakan kemeja kotak-kotak biru dengan singkat seraya meninggalkan kantor Kejati Maluku dengan mobil inova hitam miliknya.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top