Pol PP Gandeng Dinas Wisata Gelar Sata Jilid II – Ambon Ekspres
Lintas Pulau

Pol PP Gandeng Dinas Wisata Gelar Sata Jilid II

AMEKS ONLINE, AMBON—Satuan Polisi Pamong Praja gandeng Dinas Pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara gelar aksi Sadar Wisata (Sata) jilid II (dua) yang dipusatkan di pantai wisata Ohoilirlir dan Ngursardanan Jumat (28/4/2017)

Hadir dalam kegiatan sata jilid II itu, Kasat Pol PP,  John Steven Retraubun, SH, Sekretaris Pol PP, Munawir Matdoan para kepala bidang, kepala seksi, anggota Sat Pol PP serta 17 staf PNS Dinas Pariwisata Maluku Tenggara.
Kepada Ambon Ekapres usai kegiatan, Kasat POL PP,John Steven Retraubun, katakan, aksi Sata ini merupakan aksi kedua yang dilakukan dengan satu harapan warga maupun pengunjung senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan semua tempat di daerah ini.

“Kita akan terus melakukan aksi sata ini, sehingga masyarakat dan pengunjung benar-benar pahami tentang pentingnya menjaga kebersihan di semua lokasi wisata di Maluku Tenggara, bumi Larwul Ngabal yang kita cintai ini,” ujar John.

Jabay Cemo Labetubun, Kepala seksi Penegakan katakan, selain menyadarkan masyarakat dan pengunjung tentang pentingnya menjaga kebersihan tempat-tempat wisata di daerah ini, giat Sata ini juga merupakan bagian dari proyek perubahan diklat PIM IV. “Jadi, saya padukan giat ini dengan diklat PIM IV, dengan melaksanakan gerakan Humanis, Melayani, Ramah dan Satun. (M1)

Most Popular

To Top