5 Kejanggalan Sniper Memburu Habib Rizieq – Ambon Ekspres
Hukum

5 Kejanggalan Sniper Memburu Habib Rizieq

Habib Rizieq Shihab (ISMAIL POHAN/INDOPOS/AMEKS ONLINE)

AMEKS ONLINE, – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab disebutkan mendapat teror. Ada yang diduga sedang mengincar nyawanya melalui penembak jitu atau sniper. Buktinya, di pendopo miliknya yang ada di Megamendung, Bogor, Jawa Barat ada bekas seperti tembakan yang diklaim dari sniper.

Akan tetapi, banyak kejanggalan di dugaan aksi teror itu. Apalagi, pria yang kini menjadi tersangka atas kasus penodaan Pancasila di Polda Jawa Barat itu sudah berada di Saudi Arabia dengan dalih mengungsi. Selain itu, berbagai dugaan pelanggaran hukum lainnya juga sedang menanti Habib Rizieq.

Benarkah Habib Rizieq diteror, atau mencari alasan untuk bisa kabur dari jeratan hukum yang mengincarnya? Berikut rangkuman JawaPos.com terkait lima kejanggalan aksi teror terhadap Habib Rizieq:

1. Bidikan Sniper Meleset

Peneror pria yang kerap mengenakan gamis warna putih itu diduga seorang sniper. Namun, anehnya tembakan sniper tersebut disebut meleset. Padahal seorang penembak masuk kualifikasi sniper atau penembak jitu tentu memiliki jam terbang menembak tepat sasaran yang tinggi. Tidak semudah itu untuk meleset.

Tapi nyatanya, Habib Rizieq terlepas dari bidikan. Seolah-olah pelaku yang menembak adalah orang amatiran, padahal tak sembarangan penembak bisa menjadi sniper. “Habib Rizieq tinggalkan tanah air, gara-gara ditembak sniper. Kalau nggak salah (penembakan), Selasa (25/4). Untungnya meleset, kena pendopo,” ungkap Sambo, Jumat (28/4).

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!