Mbah Muji, Polisi Kerap Bikin Heboh, Narsis, tapi Luar Biasa – Ambon Ekspres
Rekam

Mbah Muji, Polisi Kerap Bikin Heboh, Narsis, tapi Luar Biasa

Mujianto sosialisasi helm di acara nikahan warga dan memasangkan helm di kepala mempelai. Foto: ZALYAN SHODIQIN ABDI/RADAR BANJARMASIN/JPNN.com/Ameks online

AMEKS ONLINE, – Popularitasnya kian melambung setelah menjadi tamu di acara Hitam Putih Dedy Corbuzier. Namun, Mbah Muji tidak berubah, masih seperti dulu tetap peduli dan narsis.

Zalyan S Abdi, KOTABARU

Aiptu Mujianto adalah Bhabinkamtibmas di Polsek Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalsel. Di 2016 tadi sosoknya begitu fenomenal.

Diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), polisi yang akrab disapa Mbah Muji ini tiap hari mengajak pelajar menabung receh, hasilnya dibelikan sembako untuk fakir miskin.

Siapa sangka program acara Hitam Putih kemudian tertarik. Dia diundang dan siaran di sana. Namanya pun meledak.

Penasaran bagaimana Mbah Muji sekarang, Radar Banjarmasin pun melakukan penelusuran singkat.

Ternyata, apa yang dia lakukan dulu tetap dia lakoni sampai sekarang. Dia masih mengumpulkan sumbangan dari pelajar dan warga yang kemudian dibelanjakan makanan untuk dibagi kepada warga kurang mampu.

Semua kegiatannya dia upload berkala di akun Facebooknya, dengan nama Mbah Muji. Hampir tiap hari dia ada kegiatan serupa.

Namun bagi warga di sana hal itu sudah biasa. Jika tidak eksis melakukan kegiatan bukan Mbah Muji namanya.

Baru-baru tadi dia kembali membuat heboh. Di pernikahan salah satu sahabatnya dia malah menyosialisasikan cara penggunaan helem yang baik dan benar kepada mempelai pria.

Kontan saja aksi itu mendapat sambutan riuh warga. Pengantin juga hanya senyum-senyum dan membiarkan “dikerjai” Mbah Muji.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top